Madu Anak Super

Memberi makan anak-anak usia di bawah lima tahun ( balita ) memang gampang-gampang susah. Kalau si anak punya nafsu makan tinggi, orang tua tidak bakal repot.
Diberi makan apa saja balita itu akan menyantap dengan lahap. Sebaliknya, anak balita yang bernafsu makan rendah atau susah makan membuat orang tua sering kewalahan, bahkan hampir kehilangan akal untuk membujuknya makan.


Berbagai jenis makanan dicobakan. Reaksi si anak cuma membuang kembali makanan di mulutnya bila tidak sesuai kesukaannya. Celakanya, makanan kesukaannya justru kurang bergizi. Padahal, variasi makanan sangat perlu. Kalau keadaan ini berlanjut, bisa-bisa si anak menderita kurang makan atau kurang gizi, sehingga mudah sakit. akibat semua itu proses tumbuh kembangnya menjadi tidak normal.

Hasil penelitian menunjukkan, tingkat morbiditas terhadap panas dan pilek kelompok madu atau sampel menurun, nafsu makan meningkat, porsi dan frekuensi makan bertambah, sehingga konsumsi energi dan protein mereka juga meningkat dibandingkan dengan kelompok kontrol yan mendapat sirup.

Manfaat pemberian madu yang tampak dalam penelitian tersebut antara lain disebabkan oleh dua hal. Pertama, madu merupakan makanan yang mengandung aneka zat gizi sedangkan gula hanya mengandung energi atau kalori. Kedua, madu ternyata juga mengandung senyawa yang bersifat antibiotik.

Madu Anak Super adalah madu generasi super yang berkualitas super terbaik yang terdiri dari 9 bahan herbal seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Royal Jelly, Sari Kurma, Curcuma, Zaitun, Rosella dan Hilba.

Dengan bahan-bahan terbaik tersebut madu anak super kaya akan nutrisi, antioksidan dan multivitamin. Rasanya yang enan dan nikmat sangat disukai oleh anak-anak.

Berikan sehari 2x1 dengan takaran 1 sampai 2 sendok 5 ml. Nafsu makan anak menjadi baik dan anak terhindar dari kondisi mudah sakit.

Komentar